LELANG PENGADAAN JASA PENGELOLAAN LAUNDRY RUMAH SAKIT UMUM ANTAM MEDIKA

Jadwal Pelelangan

Keterangan

1. Pengumuman Tgl 30 Desember 2019 – 07 Januari 2020 Info : www.antammedika.co.id & Papan Pengumuman RSUAM
2. Pendaftaran/Pengambilan

    Dokumen

Tgl 30 Desember 2019 – 07 Januari 2020 Pada jam kerja

Pkl. 10.00 s.d. Pkl. 16.00 Wib

3. Penjelasan lelang/ Aanwizjing Tgl 08 Januari 2020 Pkl. 10.00 s.d. Selesai
4. Pembukaan lelang  (dokumen administrasi, teknis, dan harga) Tgl  22 Januari 2020 RSU. ANTAM MEDIKA, Jl. Pemuda Raya No. 1A Pulo Gadung Jakarta Timur Jakarta 12530

 

 

 

Persyaratan Pendaftaran Peserta Pelelangan :

  1. Direktur/Pimpinan Perusahaan yang namanya tercantum dalam akte perusahaan datang sendiri, dengan menyerahkan :

(1) Fotocopy KTP Direktur/Pimpinan Perusahaan dengan menunjukkan aslinya,

(2) Menyerahkan surat Pakta Integritas yang ditandatangani oleh Direktur/Pimpinan

     Perusahaan

  1. Apabila dikuasakan kepada orang lain maka yang diberi kuasa:

(1) Berstatus sebagai karyawan tetap (memberikan surat keterangan status

      kepegawaian)

  • Menyerahkan surat kuasa pendaftaran bermeterai Rp. 6.000,- dari Direktur/Pimpinan Perusahaan
  • Menyerahkan photo copy KTP Direktur/Pimpinan Perusahaan dan KTP yang bersangkutan dengan menunjukkan aslinya.
  1. Perusahaan dengan syarat mempunyai surat ijin dari pemerintah yang berlaku dan pengalaman minimal 2 tahun di bidangnya.
  2. Menyerahkan salinan dokumen perusahaan dengan menunjukkan aslinya :
  • Akte pendirian perusahaan berikut perubahannya.
  • NPWP perusahaan dan NPWP pemilik
  • Surat Pengusaha Kena Pajak (PKP).
  • Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku
  • Bukti lapor pajak tahun 2018
  • Susunan Dewan Komisaris dan indentitasnya
  • Struktur organisasi perusahaan
  • Susunan pemilik modal
  • Keterangan domisili usaha yang masih berlaku
  • SIUP/IUJK yang masih berlaku sebagai penyedia barang dan jasa sesuai bidangnya
  • Referensi dan No Rek. Bank
  • Laporan Keuangan tahun terakhir 2018
  • Surat Dukungan Karoseri bila sebagai penyalur alat kesehatan
  • Surat Dukungan sebgai sold agen bila sebagai Karoseri

 

  1. Tata cara Pelelangan dan Penyampaian Dokumen Penawaran diatur dalam Dokumen Lelang;
  2. Surat penawaran di atas Rp.200 juta s.d Rp.500 juta (belum termasuk PPN) harus disertai Jaminan Penawaran (Bid Bond)(asli) minimal 1 % dari nilai penawaran, penawaran di atas Rp.500 juta (belum termasuk PPN) Jaminan Penawaran (Bid Bond)(asli) minimal 3 % dari nilai penawaran;
  3. Dilarang saling bekerja sama di antara sesama Penyedia Barang dan Jasa atau KKN dengan pejabat Rumah Sakit Umum Antam Medika.Apabila ada indikasi dan terbukti akan digugurkan dan diberi sanksi sesuai dengan peraturan di Rumah Sakit Umum Antam Medika;

Bagi Penyedia Barang dan Jasa yang berminat mengikuti pelelangan ini agar mendaftar di unit Pengadaan Barang dan Jasa Rumah Sakit Umum Antam Medika yang beralamat di Jl. Pemuda Raya No. 1A, Pulogadung Jakarta Timur dengan cara mengirimkan kembali Pengumuman Lelang ini kepada Unit Pengadaan Barang dan Jasa Rumah Sakit Umum Antam Medika langsung ke Unit Pengadaan Barang dan Jasa, setelah memberikan cek list pada kotak di bawah ini

Categories:

antam